Senin, April 15, 2024
BerandaKALTENGDramatis! Proses Evakuasi Korban Truk Laka Tunggal di Mura

Dramatis! Proses Evakuasi Korban Truk Laka Tunggal di Mura

Sungguh dramatis saat pelaksanaan proses evakuasi korban kecelakaan lalu lintas atau laka tunggal yang dialami sebuah truk pengakut material bangunan di wilayah hukum Polres Murung Raya (Mura) Minggu 31Desember 2023.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa proses evakuasi terhadap tiga orang korban laka tunggal yang terperangkap dan terjepit dalam kabin truk itu 2 diantaranya sudah tewas dan satu anak masih selamat.

Insiden kecelakaan yang meregut 2 nyawa tersebut terjadi di Jalan Trans Kalimantan Muara Teweh-Puruk Cahu, tepatnya di kawasan Gunung Bakti Desa Sempango, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, diperkirakan pukul 04.00 Wib dini hari Minggu 31 Desember 2023.

BACA JUGA  Ini Tampang Mandor Pembawa Kabur Uang Proyek Masjid Ponpes DQI

Kondisi truk berwarna kuning pengangkut material bangunan itu rusak parah, rinsek akibat menabrak keras dinding bukit di tempat kejadian perkara (TKP) sehingga sopir dan karnet-nya meregang maut ditempat, akibat terjepit kabin hanya satu anak yang selamat.

Saat proses evakuasi para korban terpantau berjalan dramatis dan hanya menggunakan peralatan seadanya yang di lakukan bersama Tim URC BPBD Mura, TNI Polri bersama warga masyarakat sekitar.

Terlebih salah satu korban selamat merupakan anak dan juga cucu dari sopir dan kernet truk yang tewas terjepit, hingga berita ini di terbitkan rilis resmi terkait kecelakaan maut ini belum di terima dari pihak yang berwajib, demikian (Red).

BACA JUGA  Ketum PPWI: Menolak Kebijakan Dewan Pers Terkait UKW
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular