Selasa, April 16, 2024
BerandaASUSILARasain ! Begal Payu Dara di Kobar Berhasil Ditangkap dan Dihajar Massa

Rasain ! Begal Payu Dara di Kobar Berhasil Ditangkap dan Dihajar Massa

Aksi begal Payu Dara yang meresahkan masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) berhasil ditangkap, setelah dikejar dengan beberapa kendaraan oleh warga setempat.
Informasinya sebelum tertangkap, Pelaku begal payu dara ini melaksanakan aksi mesumnya terhadap seorang perempuan hingga dikejar oleh warga di Jalan H Moestalim Kelurahan Madurejo.

Pelaku akhirnya tertangkap di Jalan Pasir Panjang Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, Minggu 10  September 2023 sekitar pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA  Opini WTP ke-7 Berhasil Diraih Kembali Pemko Palangka Raya

“Saat itu istri saya baru pulang mengambil kerupuk basah dan sampai di sekitar Bundaran Gentong Jalan Pasanah Pangkalan Bun, istri saya diikuti  oleh pelaku.” ujarnya W suami korban, Senin 11 September 2023.

“Dan di Jalan Moestalim pelaku melakukan pelecehan, sampai istri saya terjatuh dari motor,” katanya.

Informasinya korban begal payu dara ini sempat terjatuh dan berteriak meminta tolong, Spontan warga di sekitar lokasi langsung keluar rumah dan mengejar pelaku.

BACA JUGA  Anis: Menempatkan Hukum Sebagai Rujukan Utama untuk Hadirkan Rasa Keadilan

“Kebetulan kejadian tersebut tepat didepan warga yang sedang berkumpul, khsususnya para pemuda dari perguruan pencak silat Joko Tole. Akhirnya istri saya teriak jambret, dan para pemuda bersama warga mengejarnya,” jelasnya.

Aksi kejar-kejaran pun terjadi. Mulai dari Jalan Pasanah, kemudian sampai di jalan Iskandar Pangkalan Bun, hingga di Jalan Pasir Panjang, akhirnya pelaku tertangkap dan sempat dihakimi massa, kemudian diserahkan kepada yang berwajib.

“Informasinya pelaku sempat menyerempet dua pengendara motor. Sebelum pada akhirnya berhasil ditangkap di Pasir Panjang, dan dihajar massa. Katanya ada supir-supir truk fuso ikut menangkap pelaku,” tuturnya.

BACA JUGA  Halikin: Peredaran Narkoba di Kotim Kian Mengkhawatirkan

Akibat perbuatan pelaku asusila ini, istri W mengalami  trauma sehingga setiap kali hendak keluar rumah selalu minta ditemani suaminya.

”Semoga pelaku dihukum berat. Karena istri saya sampai trauma. Serta agar pelaku jera dan tidak berbuat seperti itu lagi,” demikian pungkasnya (Red).

Sumber: https://www.tabengan.co.id

BACA JUGA  Warga Sampit Temukan Mayat Tanpa Identitas Terbungkus Karpet
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular