Selasa, April 16, 2024
BerandaDaerahPengunjung Wisata Matan Andau Palangka Raya Melonjak

Pengunjung Wisata Matan Andau Palangka Raya Melonjak

Palangka Raya – Memasuki H+3 Lebaran Idul Fitri 1444 H, ribuan pengunjung memadati Objek Wisata Matan Andau yang berada di Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya.

Informasinya, saat memasuki hari libur lebaran 1444 Hijriah, jumlah pengunjung di Wisata Matan Andau melonjak cukup tinggi dari hari biasanya.

Pesona Matan Andau yang disuguhi pemandangan di tengah hutan dan perbukitan  serta banyak spot-spot untuk berfoto.

BACA JUGA  Sekda: Pemungutan PBB-P2 di Seruyan Harus Maksimal

General Manager wisata tersebut mengatakan ada peningkatan pengunjung yang cukup signifikan dari hari-hari biasa. “Alhamdulillah ada lonjakan drastis dibanding hari biasa terutama saat libur lebaran,” ujarnya.

Lukman menyampaikan, walaupun terjadi lonjakan pengunjung di objek Wisata ini, untuk tiket masuk tetap sama seperti biasa artinya tidak ada kenaikan tarif.

“Kita tidak ada kenaikan harga untuk tiket masuk, malah kemarin kita ada promo dengan menyediakan minuman ringan gratis untuk 1000 pengunjung pertama,” katanya.

BACA JUGA  Sekda Kalteng Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi

Salah satu pengunjung, Wiwin mengatakan sangat senang berkunjung ke objek wisata ini, karena keindahan taman, perbukitan, dan spot foto yang ditawarkan.

“Saya mengetahui Wisata ini dari teman saya. Melihat pemandangan yang bagus dan spot foto yang menarik, membuat saya dan keluarga langsung menetapkan Wisata Matan Andau jadi tujuan liburan,” sebutnya. [Red]

Sumber: (MC Kota Palangka Raya/rahul/zuwai/ndk)

BACA JUGA  293.661 Jiwa Penduduk Palangka Raya Terdaftar Program JKN
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular