Senin, April 15, 2024
BerandaPEMBUNUHANPembunuh Karyawan Indomart di Kapuas Berhasil Diringkus

Pembunuh Karyawan Indomart di Kapuas Berhasil Diringkus

Pelaku pembunuhan karyawan Indomart di Desa Palingkau, Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) berrhassil diringkus Poles Kapuas.

Sebagaimana yang disampaikan Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kasat Reskrim Polres Kapuas AKP Iyudi Hartanto kepada media Minggu 27 Agustus 2023, dikutif dan dilangsir dari media https://kalteng.co.

“Ya benar, hari ini kami menerima laporan adanya dugaan penganiayaan yang terjadi di Indomart Palingkau,” ujar AKP Iyudi.

BACA JUGA  Wah! Relawan Prabowo-Gibran Ditembak di Sampang

“Alhamdulillah pelaku sudah kami tangkap, dan untuk lebih jelasnya lagi nanti kita berikan info selanjutnya, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Kapuas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Berdasarkan informasi yang beredar bahwa nasib tragis karyawan Indomart di Palingkau ditemukan warga tewas bersimbah darah, dari bagian dada korban keluar darah pada Minggu 27 Agustus 2023.

Saat ditemukan korban masih menggunakan seragam kerja toko retail modern Indomart, kemudian Jenazahnya di evakuasi  warga bersama relawan ke RSUD dr Soemarno Kapuas untuk ddilakukan visum.

BACA JUGA  Wah ! Satpol PP Incar Pemasok Gas LPG 3 Kg ke Warung atau Kios

Korban ditemukan warga dalam kondisi terlentang di depan bengkel, dekat tokol retail tempat kerjanya. Jenazah laki-laki tersebut diketahui bernama Agus Maulana (22) yang kabarnya tinggal di Desa Mambulau, Kapuas Hilir.

Sejumlah warga menduga darah yang membasahi pakaian dan celana laki-laki itu diduga akibat tusukan senjata tajam. Namun, belum diketahui kronologi dan penyebab kejadian tersebut.

Setelah Polisi melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan melakukan penyelidikan pelaku akhirnya berhasil diringkus dan diamankan, ternyata motifnya adalah di dasari balas dendam, demikian [Red].

BACA JUGA  Ujaran Kebencian, Masyarakat Jangan Terpancing Postingan di Akun Facebook Thorest Jr
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular