Selasa, April 16, 2024
BerandaPALANGKA RAYAHarga Ayam Potong di Pasaran Palangka Raya Melonjak

Harga Ayam Potong di Pasaran Palangka Raya Melonjak

Harga ayam potong di pasaran Kota Palangka Raya saat ini melonjak naik, hal ini menjadi perhatian serius bagi Pemerintah setempat. Pihaknya berupaya untuk kendalikan inflasi dengan menormalkan harga ayam potong yang kian naik dipasaran, hal ini menjadi perhatian yang serius.

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan hal itu saat mendampingi Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan meninjau harga sejumlah kebutuhan pokok di pasar besar Kota Palangka Raya, Sabtu (3/6/2023).

Dia mengatakan bahwa saat ini harga tersebut di Kota Palangka Raya mengalami kenaikan signifikan dari bulan sebelumnya.

BACA JUGA  Jasad Mr X Ditemukan Warga Didepan Warung Dikira Masih Tidur Ternyata...

Harga ayam potong di pasaran saat ini berkisar Rp47 ribu hingga Rp49 ribu per kg. Di bulan sebelumnya masih di bawah Rp40 ribu. Ini tentunya akan jadi perhatian kita,” ucapnya.

Menurutnya, saat ini upaya yang dilakukan pemerintah Kota Palangka Raya adalah melakukan operasi pasar dan terus menjaga stok pangan yang ada di pasaran.

“Kita akan mencari tahu penyebab melonjaknya harga ayam potong ini dan akan merumuskan kebijakan terkait hal itu. Untuk saat ini kita akan terus pantau dengan melakukan operasi pasar dan terus menjaga stok yang ada di pasaran,” pungkasnya. [Red].

Sumber: (MC Kota Palangka Raya/Gusti/ndk).

BACA JUGA  Pelatihan & Pengkaderan Manajamen Masjid di Ikuti 200 Pemuda
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular