Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaPALANGKA RAYAHarga Ayam Potong di Pasaran Palangka Raya Melonjak

Harga Ayam Potong di Pasaran Palangka Raya Melonjak

Harga ayam potong di pasaran Kota Palangka Raya saat ini melonjak naik, hal ini menjadi perhatian serius bagi Pemerintah setempat. Pihaknya berupaya untuk kendalikan inflasi dengan menormalkan harga ayam potong yang kian naik dipasaran, hal ini menjadi perhatian yang serius.

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan hal itu saat mendampingi Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan meninjau harga sejumlah kebutuhan pokok di pasar besar Kota Palangka Raya, Sabtu (3/6/2023).

Dia mengatakan bahwa saat ini harga tersebut di Kota Palangka Raya mengalami kenaikan signifikan dari bulan sebelumnya.

BACA JUGA  DPC PKB Kota Menerima Pendaftaran Fairid Naparin Bacalkot Palangka Raya

Harga ayam potong di pasaran saat ini berkisar Rp47 ribu hingga Rp49 ribu per kg. Di bulan sebelumnya masih di bawah Rp40 ribu. Ini tentunya akan jadi perhatian kita,” ucapnya.

Menurutnya, saat ini upaya yang dilakukan pemerintah Kota Palangka Raya adalah melakukan operasi pasar dan terus menjaga stok pangan yang ada di pasaran.

“Kita akan mencari tahu penyebab melonjaknya harga ayam potong ini dan akan merumuskan kebijakan terkait hal itu. Untuk saat ini kita akan terus pantau dengan melakukan operasi pasar dan terus menjaga stok yang ada di pasaran,” pungkasnya. [Red].

Sumber: (MC Kota Palangka Raya/Gusti/ndk).

BACA JUGA  Kantor Bawaslu Kota Palangka Raya Terbakar Arsip Kopi File Aman
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
WAGUB

Wagub Kalteng Resmi Buka Rakerda II DPD Iwapi

Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi...

Most Popular