Senin, April 15, 2024
BerandaKOTIMDua Sepeda Motor di Kotim Adu Kuat 2 Nyawa Pengendara Tewas

Dua Sepeda Motor di Kotim Adu Kuat 2 Nyawa Pengendara Tewas

Dua sepeda motor adu kuat dalam kecelakaan maut (Laka Maut) berlawanan arah di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengakibatkan 2 nyawa pengendara melayang.

Laka adu kuat dua sepeda motor dalam peristiwalaka maut tersebut terjadi di Jalan HM Arsyad Km 8 arah Sampit – Samuda, pada Jumat 8 September 2023. Sebagaimana yang diterangkan Kasat Lantas Polres Kotim AKP Irfan MN Alireja.

Dimana telah beredar rekaman video laka maut tersebut di media sosial dan sempat heboh, dalam peristiwa laka maut tersebut mengakibatkan nya dua orang pengendara  sepeda motor melayang, sementara penumpangnya selamat, hanya luka ringan.

BACA JUGA  Sebarkan Video Rok Tersingkap, Penjual Bakso di Bartim Ditangkap Polisi

kuatnya tabrakan membuat pengendara sepeda motor terlempar dari kendaraannya. Rekaman video itu juga menampilkan kedua sepeda motor yang mengalami kerusakan parah.

“Saat itu motor dengan Nomor Polisi KH 4896 QN yang dikendarai Musirin bersama istrinya, Watini tengah melaju menuju arah Kota Sampit,” beber Kasatlantas Polres Kotawaringin Timur AKP Irfan MN Alireja, dikutif dari https://www.tabengan.co.id.

Dia menduga sepeda motor tersebut dikendarai terlalu melebar melewati batas jalur berlawanan.

BACA JUGA  Rasain ! Begal Payu Dara di Kobar Berhasil Ditangkap dan Dihajar Massa

Sementara dari arah depan atau jalur berlawanan juga meluncur sepeda motor dengan Nomor Polisi KH 2530 FF yang dikendarai Musliah. Karena jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

“Dua orang pengendara yang terlibat kecelakaan mengalami luka parah dan meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit. Sementara penumpang yang dibonceng, selamat dan hanya mengalami luka ringan,” jelas Irfan.

Polisi masih melakukan penyelidik dan belum memastikan apakah penyebab kecelakaan adu kuat motor tersebut karena jarak pandang terbatas atau murni kelalaian manusia.

Korban yang selamat juga masih mengalami trauma sehingga belum dapat dimintai keterangannya oleh Polisi, demikian (Red).

BACA JUGA  Ayah Bejat Perkosa Anak Tiri Hingga 20 Kali
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular