Senin, April 15, 2024
BerandaPERISTIWAKorban Laka Terbujur Kaku di Jalan Mahir Mahar

Korban Laka Terbujur Kaku di Jalan Mahir Mahar

Palangka Raya – Telah ditemukan seorang pria terbujur kaku, tak sadarkan diri akibat mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Mahir Mahar, Kota Palangka Raya, Jumat 25 Agustus 2023.
Informasinya bahwa warga yang melintas di Jalan Mahir Mahar Kelurahan Menteng, Kota Palangka Raya sempat dikejutkan dengan tergelaknya seorang pria dengan kondisi tidak sadarkan diri di tepi jalan.

Pria tersebut diduga adalah korban kecelakaan. Saat ditemukan oleh warga sekitar posisi pria tersebut sudah tidak sadarkan diri terbujur kaku di tepi jalan dengan kondisi sepeda motor yang masih menyala.

BACA JUGA  Budak Narkoba Terjaring Razia Terjaring Razia Ditemukan

“Ya benar terjadi kecelakaan di jalan Mahir Mahar tepatnya dekat masjid Jami’atul Qabail, saat ini anggota kita masih mengumpulkan data dan melakukan olah TKP,” Kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Palangka Raya Iptu Eko Nurhanto, Jumat, 25 Agustus 2023, dilangsir dari borneonews.co.id.

Korban menggunakan baju warna hijau dengan celana berwarna hitam pendek, menggunakan sepeda motor jenis Honda Revo berwarna hitam dengan membawa keranjang berwarna merah.

Selain itu kendaraan tersebut plat merah atau plat dinas dengan nomor polisi KH 2773 TY, sehingga apabila ada yang mengenali ciri – ciri tersebut bisa menghubungi pihak Polresta Palangka Raya.

Atau juga bisa menghubungi Pos Lalu Lintas Satlantas Polresta Palangka Raya yang berada di Bundaran Besar. “Untuk data lebih lanjut masih kami dalami dan kami Kross cek ya,” pungkasnya.

BACA JUGA  Setubuhi Anak 16 Tahun, Pria Bejat di Bartim Berhasil Ditangkap
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular