Senin, April 15, 2024
BerandaASUSILAPenjual Wanita Pemuas Nafsu Sidangnya Ditunda

Penjual Wanita Pemuas Nafsu Sidangnya Ditunda

SAMPIT – Sidang tuntutan terdakwa ZE (32) penjual wanita pemuas nafsu pria hidung belang di Pengadilan Negeri Sampit ternyata ditunda lagi.

Sebagaimana yang disampaikan Bambang Nugroho selaku penasihat hukum (PH) terdakwa Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) kepada media ini.

“Agenda sidang sudah tahapan tuntutan jaksa tapi belum siap dan ditunda lagi,” kata Bambang Nugroho, penasihat hukum terdakwa.

BACA JUGA  Pelajar SMP di Sampit Terpental setelah Ditabrak Motor Pelangsir

Bambang mengungkapkan kasus asusila ini  berawal dari penawaran jasa pemuas hawa nafsu para pria hidung belang yang dilakukan oleh kliennya. Sayangnya kala itu terdakwa kena apesnya tertangkap saat beraksi menawarkan prostitusi.

ZE ditangkap di salah satu hotel di Kota Sampit. Pelaku bersama MS (19), korban TPPO sedang berada di salah satu hotel. Pelaku yang saat itu hendak bertransaksi langsung diamankan tim Satreskrim Polres Kotim.

Menurut keterangan terdakwa, dia menjual korban kepada tamunya untuk berhubungan badan dengan harga Rp800 ribu. Hasilnya Rp500 ribu buat korban, Rp300 ribu untuk pelaku.

BACA JUGA  Kesaksian Pemilik Warung Sebelum Korban Meninggal

Atas perbuatannya, ZE dikenakan Pasal 2 Ayat (1) UU RI Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan pidana penjara paling singkat 3 tahun dan paling lama 15 tahun. Serta pidana denda paling sedikit Rp120 juta dan paling banyak Rp600 juta.

Sebelumnya, terdakwa SAR salah satu mucikari juga sudah disidangkan di Pengadilan Negeri Sampit, SAR dihukum bersalah oleh hakim dengan vonis pidana penjara selama tiga tahun.

Dalam menjalankan aksinya, mucikari ini juga melibatkan perempuan muda yang belakangan ini banyak terlibat dalam kasus prostitusi terselubung di Kota Sampit.

Dalam pengakuannya, SAR pernah menawarkan tiga orang wanita dalam satu malam kepada pria hidung belang melalui WhatsApp dengan tarif Rp800 ribu hingga Rp 1 juta.

Pelaku menawarkan wanita dengan berbagai usia. Mulai dari usia belasan tahun hingga 20 tahun ke atas. Pelaku juga mengaku telah melakukan pekerjaan sebagai muncikari sejak 2022, demikian  (Red).

Sumber:https://www.radarsampit.com

BACA JUGA  SPBU Simpang Sebabi Diduga Salahgunakan BBM Solar Bersubsidi
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular