Senin, April 15, 2024
BerandaHukumPemilik dan pemesan 1 ons sabu di Sampit Diselidiki

Pemilik dan pemesan 1 ons sabu di Sampit Diselidiki

SAMPIT – Pemilik dan pemesan 1 ons sabu diselidiki Satreskoba Polres Kotawaringin Timur (Kotim) sabu yang diedarkan oleh S (26).

Informasinya pelaku tertangkap di Jalan Merbabu, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Sampit, Kotim, beberapa hari yang lalu.

Sebagaimana yang disampaikan Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Narkoba Polres Kotim , AKP Bagus Winarmoko.

BACA JUGA  Tiga Pejabat Utama dan 1 Kapolres Disertijabkan Polda Kalteng

“S merupakan kurir sabu, namun pemilik dan pemesannya masih kami kejar atau selidiki. Dari tangannya, kami menyita sabu seberat 100,72 gram,” ungkap Kasat, Jumat, 5 Mei 2023, dikutif dari matakalteng.com.

Dijelaskannya, awalnya sabu yang dibawa S ada sebanyak 3 ons, namun sebagiannya sudah terjual. Kendati demikian, hal itu hanya dianggap dalih, sebab Tim Cobra Polres Kotim berkeyakinan, barang haram itu awalnya memiliki berat yang cukup fantastis, yakni 1 kilogram.

“Barang awalnya menurut pengakuan pelaku ada 3 ons, tapi sudah terjual sebagiannya. Saat digeledah, itu bungkusan 1 Kg,” ujar Bagus.

BACA JUGA  Pembunuh Karyawan Indomart di Kapuas Berhasil Diringkus

Polisi berpangkat tiga balok emas ini menceritakan, saat penangkapan kurir tersebut, pihaknya sempat mengalami kendala, seperti sulitnya menemukan barang bukti. Sebab, pelaku sempat membuang sabu tersebut ke dalam selokan.

Bahkan disaat itu keadaan sedang gelap lantaran sempat ada pemadaman listrik hingga 3 kali.

“Anggota dan saya kehujanan saat mengamankan dia ini, saat itu lampu sampai 3 kali mati. Kami meraba-raba selokan untuk mencari barang buktinya,” tutur pimpinan Tim Cobra ini, demikian. [Red].

BACA JUGA  PT SMJ Diduga Ilegal Mining, DPD Gerdayak Kobar Minta APH Tindak Tegas
RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular