Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPERISTIWAKesaksian Pemilik Warung Sebelum Korban Meninggal

Kesaksian Pemilik Warung Sebelum Korban Meninggal

PALANGKA RAYA – Kesaksian pemilik Warung Makan Putri Karindang, di Jalan RTA Milono KM 2,5 Palangka Raya, terkait meninggalnya seorang pria di depan warung miliknya, Rabu, 22 November 2023.

Dari kesaksian Adi ini diperoleh informasi bahwa insiden sebelum meninggalnya pria tersebut ia melihat korban sedang mendorong motornya yang mogok sekitar pukul 18.00 Wib.

Saat melintas didepan warungnya korban tiba-tiba terjatuh dengan kondisi matanya terbuka namun tidak bisa bergerak.

BACA JUGA  Wah ! Nenek 71th di Sulut Diperkosa Pemuda 21th

Adi menceritakan bahwa dia langsung membopong korban ke warungnya untuk di dudukan di sebuah kursi, namun korban menolak dan memilih duduk di bawah dekat motornya yang mogok tersebut.

Korban ini sempat mengeluh sakit pada bagian dadanya ke saya, kemudian saya memberikan satu porsi sate dengan harapan itu bisa meredakan rasa sakit yang dirasakan korban. Namun, setelah mencoba makan sate, korban tiba-tiba muntah,” jelas Adi, Rabu, 22 November 2023.

Lanjut Adi, setelah itu sebuah mobil datang ke warungnya untuk makan, Adi pun meninggalkan korban untuk melayani pelanggan, saat pelanggan tersebut ingin pulang ia memberitahukan Adi bahwa korban sudah meninggal dunia.

“Sebelum meninggal korban juga sempat batuk berlendir dan dari waktu terjatuh mendorong motor sampai korban ini meninggal ada kurang lebih dua jam,” pungkasnya. (Red).

Sumber: https://www.borneonews.co.id/

BACA JUGA  Simpan Sabu Pria di Palangka Raya berhasil Diamankan Polisi
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
WAGUB

Wagub Kalteng Resmi Buka Rakerda II DPD Iwapi

Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi...

Most Popular