Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPERISTIWASimpan 9 Paket Sabu Wanita di Mura Berhasil Diamankan Polisi

Simpan 9 Paket Sabu Wanita di Mura Berhasil Diamankan Polisi

Gegara simpan 9 paket sabu seorang wanita berinisial N (37) berhasil diamankan Satresnarkoba Polres Murung Raya (Mura) di kediamannya Jl. Temanggung Silam Puruk Cahu, Kec. Murung, Kab. Murung Raya pada Kamis, 29 Noveember 2023.

Sebagaimana yang disampaikan Kapolres Mura AKBP Irwansah, melalui Kasat Narkoba Polres Murung Raya Iptu Arif Dany Susanto, kepada media.

Informasinya tersangka ditangkap bersama barang bukti 9 paket narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klip transparan dengan berat sekitar 2,00 gram, 1 buah HP, uang dengan total Rp600.000,- dan barang bukti lainnya.

BACA JUGA  Setubuhi Anak 16 Tahun, Pria Bejat di Bartim Berhasil Ditangkap

“Tersangka kita tangkap di rumahnya pada sore hari dan saat dilakukan tes urine pelaku juga positif mengandung Methamfetamine atau narkotika jenis sabu,” terang Kasat.

Penangkapan tersangka, kata dia, berawal adanya informasi dari masyarakat terkait peredaran gelap narkotika golongan I jenis sabu yang dilakukan N. selanjutnya anggota Satresnarkoba melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka.

Setelah diamankan dan dilakukan penggeledahan badan, ditemukan barang bukti 9 paket sabu yang dibungkus dengan plastik klip transparan dengan berat sekitar 2,00 gram yang berada dilantai.

BACA JUGA  Tragis! Gadis 12th di Surabaya Diperkosa Ayah, Kakan dan 2 Pamannya

Kemudian setelah diperiksa petugas, pelaku mengakui barang tersebut adalah miliknya berisikan sabu yang di beli pelaku dari muara teweh dan pada saat dilakukan penangkapan disaksikan masyarakat di sekitar TKP.

“Kini tersangka beserta barang bukti sudah kami amankan di Polres Mura untuk dilakukan proses Penyidikan lebih lanjut. Atas perbuatannya pelaku disangkakan dengan Pasal 114 ayat (1) atau pasal 112 ayat (1) Undang-undang RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” demikian tutupnya. (Red).

Sumber: https://lintaskalimantan.co

BACA JUGA  Opini WTP ke-9 Kembali Berhasil Diraih Kotim
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
WAGUB

Wagub Kalteng Resmi Buka Rakerda II DPD Iwapi

Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi...

Most Popular