Selasa, Juli 23, 2024
BerandaKOTIMHalikinnor Siap Bertarung di Pilkada Kotim Tahun 2024

Halikinnor Siap Bertarung di Pilkada Kotim Tahun 2024

H. Halikinnor seorang Politisi dari partai PDI Perjuangan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), resmi mendaftar ke DPD partai Gerindra Provinsi Kalteng, Senin (20/05/2024).

Iapun menyerahkan berkas bakal calon Bupati dan telah mempersiapkan diri untuk bertarung dalam kontestasi politik ini.

Langkah ini merupakan tekadnya untuk melanjutkan kepemimpinannya di Kotawaringin Timur, dengan upaya menggalang dukungan dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dalam penjaringan yang dilakukan oleh DPD Partai Gerindra Kalteng.

BACA JUGA  Bupati Kotim Ajak Sukseskan Pemilu dan Pilkada 2024

Kedatangan Halikinnor disambut hangat dan diterima baik oleh jajaran petinggi partai Gerindra Kalteng. Nampak hadir Ketua DPD Gerindra Kalteng, H. Iwan Kurniawan, Sekretaris DPD Gerindra Kalteng, Agus Pramono, Ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Gerindra Kalteng, Endang Susilawatie, serta sejumlah pengurus lainnya.

Selain itu pendaftaran ini juga tidak hanya menjadi ajang formalitas pencalonan, akan tetapi juga mempererat silaturahmi antara Halikinnor dan Partai Gerindra. sehingga pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana yang akrab dan penuh kebahagiaan.

Ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Gerindra Kalteng, Endang Susilawatie mengatakan “Tadi Pak Halikin sudah mendaftar sebagai calon bupati Kotim sekaligus mengikuti fit and proper test,” ungkapnya.

Dengan Pendaftaran tersebut, tentunya dukungan dari partai besar seperti Gerindra diharapkan dapat memperluas dan meningkatkan peluang kemenangannya dalam pilkada mendatang,” tegasnya.

( Marliana)

BACA JUGA  Pelaku Penusukan di Kota Sampit Masih Misteri
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
WAGUB

Wagub Kalteng Resmi Buka Rakerda II DPD Iwapi

Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi...

Most Popular