Selasa, Juli 23, 2024
BerandaHukumGeger! Pria 30 Tahun di Tumbang Rungan Ditemukan Tewas

Geger! Pria 30 Tahun di Tumbang Rungan Ditemukan Tewas

Menggegerkan seorang pria berinisial AM (30) ditemukan tewas bersimbah darah di Kelurahan Tumbang Rungan, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, sekira pukul 01.00 Wib, Minggu 3 Desember 2023.

Informasi yang berhasil diperoleh bahwa jasad korban yang tewas bersimbah darah tersebut ditemukan tidak jauh dari lokasi pesta pernikahan atau sekitar 100 meter di Jalan Tumbang Rungan, Kelurahan setempat.

Menurut saksi mata berinisial OT yang merupakan kaka korban, setelah selesai acara resefsi pernikahan sekira pukul 00.45 WIB, warga membubarkan diri. Namun ada yang tetap berkumpul.

BACA JUGA  Ujaran Kebencian, Masyarakat Jangan Terpancing Postingan di Akun Facebook Thorest Jr

Pelda Agus Wiyono, Babinsa Koramil 01 Pahandut yang melakukan pengamanan acara, telah menerima kabar ditemukannya korban sekitar pukul 01.00 WIB.

Dia menerangkan bahwa selama acara resefsi pesta pernikahan berlangsung, tidak ada potensi gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di lokasi tersebut.

“Namun, setelah perayaan berakhir, korban yang bersimbah darah di pinggir jalan menjadi perhatian dari warga sekitar,” terangnya kepada wartawan Minggu 3 Desember 2023.

BACA JUGA  Heboh Issu Perselingkuhan ASN di Kesbangpol Banjarmasin

Kapolsek Pahandut AKP Volvy Apriana memimpin langsung anggotanya tiba di lokasi kejadian  untuk melakukan identifikasi dan mengevakuasi jasad korban yang tewas bersimbah darah dimaksud.

Tim forensik dan anggota Satreskrim terlibat dalam olah TKP dan mengamankan barang bukti, termasuk sepasang sendal dan satu botol minuman beralkohol yang diduga terkait dengan kasus ini.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk proses lebih lanjut.

Sampai berita ini dinaikan Kapolsek Pahandut belum bisa memberikan pernyataan resmi dan menunggu hasil visum et repertum. Pihaknya terus berupaya mengumpulkan keterangan dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini, demikian (Red).

Sumber: https://www.borneonews.co.id

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
WAGUB

Wagub Kalteng Resmi Buka Rakerda II DPD Iwapi

Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi...

Most Popular