Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaDAERAHRakor dan sinkronisasi Bidang Kawasan Permukiman se-Kalimantan Tengah

Rakor dan sinkronisasi Bidang Kawasan Permukiman se-Kalimantan Tengah

Palangka Raya II gerbonginformasi.com – Rapat Koordinasi (Rakor) dan sinkronisasi di Bidang Kawasan Permukiman se Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2014, dilaksanakan selama 2 hari.

Rakor tersebut dilaksanakan sejak tanggal 11 September 2024 – 12 September 2024, bertempat di Hotel Bahalap yang dihadiri 40 orang peserta.

Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Dinas Perkimtan Andi Arsyad, ST., membuka acara Rapat koordinasi dan singkronisasi Bidang kawasan permukiman se – Kalimantan Tengah Tahun 2024.

BACA JUGA  Warga Pendatang Wajib Lapor kepada RT 1×24 Jam

Menurut Andi Arsyad, Rapat koordinasi dan singkronisasi Bidang kawasan permukiman se Kalimantan Tengah yang di hadiri sejumlah 40 peserta yang selenggarakan selama 2 hari, yaitu Rabu – Kamis tanggal 11 – 12 September 2024 di Hotel Bahalap.

Sesuai dengan kewenangan antara pusat dan Daerah perlu adanya kesepahaman antara pusat dan daerah seperti yang tertuang dalam peraturan undang-undang, sehingga dalam pengelolaan aset daerah dapat dilaksanakan sesuai dengan ketentuan tersebut.
Rabu (11/9/2024).

Salah satu Hasil yang ingin dicapai dengan adanya kordinasi dan sinkronisasi antara Perangkat Daerah Bidang kawasan Permukiman di Provinsi Kalimantan Tengah di harapkan adanya keselarasan program kegiatan dalam mendukung pelaksanaan urusan bidang kawasan permukiman, demikian.

(Marliana)

BACA JUGA  Data BNNP Kalteng Jadi Pasar Narkoba Jaringan Internasional
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Pekan Olahraga Tradisional

Pekan Olahraga Tradisional dan Rekreasi Resmi Ditutup Pj. Bupati Sukamara

SUKAMARA II gerbonginformasi.com – Pekan Olahraga Tradisional dan Rekreasi secara resmi ditutup Pj. Bupati Sukamara Rendy Lesmana, diakhiri dengan pembagian hadiah lomba. Acara tersebut dilaksanakan di...

Most Popular