Selasa, April 16, 2024
BerandaHukumPelajar SMP di Sampit Terpental setelah Ditabrak Motor Pelangsir

Pelajar SMP di Sampit Terpental setelah Ditabrak Motor Pelangsir

Seorang pelajar SMP di Kota Sampit berinisial R (14) terpental setelah ditabrak motor pelangsir Bahan Bakar Minyak, terpaksa dilarikan ke Puskesmas karena mengalami luka-luka.

Informasinya peristiwa naas yang dialami pelajar SMP tersebut terjadi di Jalan Hasan Mansyur, Baamang, Sampit, Sabtu (14/10) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Video kecelakaan itu tengah viral di media sosial (medsos).

Sepeda motor korban diduga ditabrak pemotor yang diduga kerap digunakan melangsir (mengetap) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). ”Ku lihat dengan mata ku sendiri, para pelangsir di daerah tersebut sering ngebut setelah mengisi BBM,” kata komentar netizen di media sosial.

BACA JUGA  Transportasi Darat di Perbatasan Provinsi ke-34 Indonesia Lumpuh, karena Ini

Sementara, dalam video yang tengah viral tersebut memperlihatkan seorang pelajar SMP yang mengenakan seragam pramuka dievakuasi warga setelah terlibat tabrakan dengan motor pelangsir.

Saking kerasnya tabrakan, korban terpental jatuh ke aspal jalan dan sepeda milik pelajar mengalami rusak berat. Beruntung, nyawanya masih bisa diselamatkan.

”Korban mengalami luka dalam akibat tertumbuk stang motor. Korban dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut,” ujar pria yang merekam video tersebut.

Aktivitas para pelangsir BBM di SPBU Jalan Hasan Mansyur hampir dilakukan setiap hari. Ada puluhan pelangsir keluar masuk SPBU, mengisi BBM

Sumber: https://www.radarsampit.com/

BACA JUGA  Terdakwa Kasus Penikaman Mulai Disidangkan
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular