Selasa, April 16, 2024
BerandaPERISTIWANyaris Bakar Rumah Orang Tuanya, karena Ini

Nyaris Bakar Rumah Orang Tuanya, karena Ini

Palangka Raya – Gegara tidak dibelikan sepeda motor seorang anak  mengamuk  dan nyaris membakar rumah orang tuannya.

Peristiwa tersebut terjadi diJalan Trans Palangka Raya – Bukit Rawi, Kelurahan Pahandut Seberang, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa berkat kesigapan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Seberang, Aiptu Tutut Ari Bowo, aksi tersebut dapat dicegah, dikutif dari matakalteng.com,

Peristiwa itu bermula pada saat dirinya menerima informasi adanya seorang anak yang mengamuk di rumahnya. “Pada saat tiba di lokasi, ternyata benar jika anak tersebut tengah mengamuk sembari berkata akan membakar rumah orang tuanya,” ucapnya,

BACA JUGA  Misteri Jasad Bayi di Balangan Berhasil Terungkap Ternyata Ini

Pada saat dikonfirmasi, Kamis 27 April 2023. Usai dilakukan penanganan dan dicari tahu akar permasalahannya, anak tersebut marah akibat tak dibelikan sepeda motor oleh orang tuanya.

Namun akibat kondisi perekonomian yang belum mumpuni, sang bapak menunda membelikan anaknya sepeda motor. Kondisi tersebut tak diterima oleh sang anak yang akhirnya mengamuk.

“Karena dijanjikan itulah akhirnya anaknya tersebut menagih janji bapaknya sambil marah marah dan mengancam akan membakar rumah orang tuanya,” ungkapnya.

BACA JUGA  Wah ! Nekat Motif Dendam Pelaku Aniaya Korban Pakai Sajam

Usai mengetahui permasalahan tersebut, lanjut Aiptu Tutut Ari Bowo menambahkan, pihaknya memberikan nasehat kepada anak tersebut dan meminta untuk bersabar serta tidak melakukan hal hal yang dapat menyusahkan dan meresahkan orang tuanya.

“Kami melakukan pendekatan kepada warga yang mengamuk tersebut, dengan harapan agar warga tersebut dapat sadar dan tidak lagi melakukan perbuatan yang menyusahkan orang tuanya,” pungkasnya.

BACA JUGA  52 Ribu Batang Rokok Ilegal Diamankan Bea Cukai Diamankan Bea Cukai
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular