Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaDAERAHH. Abdul Razak Cagub Kalteng 2024 Blusukan ke Pasar dan Pelabuhan Temui...

H. Abdul Razak Cagub Kalteng 2024 Blusukan ke Pasar dan Pelabuhan Temui Pedagang

Palangka Raya II gerbonginformasi.com –  H. Abdul Razak,Calon Gubernur  (Cagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) blusukan ke Pasar Besar, Pasar Kahayan dan Pelabuhan Rambang guna melakukan sosialisasi, Kamis 12 September 2024.

Kunjungan atau blusukan H. Abdul Razak tersebut mendapat dukungan dari warga terutama pedagang kuliner di Pelabuhan Rambang yang akhir-akhir ini terkenal di Kota Cantik Palangka Raya.

Kepada awak media H. Abdul Razak mengatakan,” Hari ini kita mengunjungi, blusukan ke tiga tempat yakni pasar besar, lalu yang kedua pasar kahayan dan yang ketiga ini di tempat kuliner pelabuhan rambang yang akhir- akhir ini terkenal,” ujarnya, Kamis (12/9/2024).
BACA JUGA  Badan Keswadayaan Masyarakat Kelurahan Menteng Gelar Hasupa Hasundau

“Jadi kedepannya perlu di pikirkan oleh kota maupun provinsi, ada objek seperti ini yang memang harus kita perhatikan, apa kekurangannya harus di perbaiki sarana prasarananya harus dibantu oleh pemerintah,” ucapnya.

“Alhamdulillah dengan kegiatan ini mereka tau saya dan mereka suka saya berkunjung sambil mendengar saran masukan dari mereka untuk pembenahan tempat mereka berjualan agar kedepannya lebih enak dan di kunjungi oleh para pembeli,” katanya.

“Kalau saya jadi akan saya perhatikan, kalau kita berajanji pada saat sosialisasi akan di upayakan janji itu harus di tepati, yang jelas kualitas jualan maupun sarana prasarananya dan jalan menuju kesini harus kita perbaiki untuk mempermudah orang untuk datang dan berbelanja,”demikian tandasnya.

(Marliana)

BACA JUGA  Ular Piton Besar Pemangsa Ayam Warga Berhasil di Evakuasi Tim Rescue 112
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Pekan Olahraga Tradisional

Pekan Olahraga Tradisional dan Rekreasi Resmi Ditutup Pj. Bupati Sukamara

SUKAMARA II gerbonginformasi.com – Pekan Olahraga Tradisional dan Rekreasi secara resmi ditutup Pj. Bupati Sukamara Rendy Lesmana, diakhiri dengan pembagian hadiah lomba. Acara tersebut dilaksanakan di...

Most Popular