Selasa, April 16, 2024
BerandaDaerahWabub Seruyan Hj Iswanti Terima Kunker Kajati Kalteng

Wabub Seruyan Hj Iswanti Terima Kunker Kajati Kalteng

Kuala Pembuang – Hj Iswanti, Wakil Bupati Seruyan bersama unsur Forkopimda Setempat menyambut kedatangan  kenjungan kerja (kunker) Kepala Kejaksaan Tinggi  Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa, 9 Mei 2023.

Informasi yang berhasil diperoleh dalam kunjungan kerja Kajati Kalteng Pathor Rohman ini didampingi Ny. Tiah Pathor Rahman Ketua IAD Kalimantan Tengah dan Pejabat Kejaksaan Tinggi Kalteng lainnya.

Pathor Rohman dan rombongan disambut di Kantor Kejaksaan Negeri Seruyan. Kunker tersebut dirangkai dengan peresmian gedung Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Seruyan.

BACA JUGA  Dinkes Periksa Kesehatan Warga Terdampak Banjir

Wakil Bupati Kabupaten Seruyan, Iswanti dalam sambutanya berharap dengan adanya kunjungan di Kabupaten Seruyan, semoga dapat memberikan masukan kepada Pemkab Seruyan, agar bisa lebih baik lagi kedepan.

Kemudian, sehubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan, semoga dapat meninggalkan kesan positif yang  baik bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Kami berharap semoga akan ada lagi kunjungan berikutnya, sehingga tali silaturahmi dan sinergitas bisa terus terjalin dengan baik,” imbuhnya.

BACA JUGA  Pemkab Seruyan Peringati Hardiknas 2023

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan, Gusti Hamdani berharap, adanya kunjungan Kajati, dapat memberikan petunjuk, bimbingan, arahan untuk semakin menguatkan tupoksi di lingkup Kejaksaan Negeri Seruyan.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi  Kalimantan Tengah Pathor Rohman, menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan yang ke-13 di wilayah Kalimantan Tengah.

“Terimakasih dan apresiasi atas penyambutannya dan semoga bisa bertemu lagi dikesempatan yang akan datang,” tukasnya. [Red].

BACA JUGA  Selama Lebaran Idul Fitri Tim 112 Tangani 5 Laporan
RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular