Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaASUSILAVideo Asusila Viral di Medsos Bu Guru dan Pak Guru Bugil Kuda-Kudaan

Video Asusila Viral di Medsos Bu Guru dan Pak Guru Bugil Kuda-Kudaan

Video asusila telah viral di Media Sosial (Medsos)menayangkan adegan bugil Bu Guru dan Pak Guru saat berhubungan intim di rumah kosong, digrebek warga.

Dalam tayangan video asusila tersebut keduanya ketika digiring oleh pihak keamanan setempat dari lokasi penggerebekan sama-sama berpakaian dinas ASN.

Bu guru dan pak guru ini digerebek oleh warga di bantu pihak keamanan di Desa Karangasem, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (8/11/2023).

BACA JUGA  Pelaku Pembunuhan Berencana Dosen di Sukoharjo Ternyata Kuli Bangunan
Detik-detik penggerebekan bu guru dan pak guru yang sama-sama sudah berkeluarga ini terekam dalam sebuah video. Mereka digiring oleh kepolisian dari rumah kosong masuk ke dalam mobil.

 

Pria yang diduga oknum guru SMK itu memakai seragam ASN coklat sembari membawa ransel. Saat digiring, ia terlihat menahan malu menutupi wajahnya. Kemudian terdengar sejumlah warga menyoraki oknum guru SMK tersebut.

Sedangkan, seorang wanita juga keluar dari rumah kosong tersebut digiring polisi. Terlihat wanita tersebut juga diduga oknum guru memakai seragam ASN dan berkerudung.

BACA JUGA  Pelaku Kasus Sabu, DPO 16 Bulan Berhasil Diringkus Polisi

Bu guru dan pak guru ini terlihat duduk bersebelahan dengan wajah tertunduk diduga menahan malu.Sebelum digerebek warga, keduanya diduga telah berhubungan intim di rumah kosong saat jam sekolah.

Juru bicara SMKN 1 Palasah, Sutrisno mengatakan jika saat itu keduanya memang tak memiliki jadwal mengajar.

Sehingga keduanya izin keluar dari sekolah sebelum siang hari.“Saat itu, mereka (WA dan IU) keluar dengan izin dari guru piket sekitar pukul 10 pagi,” ujar Sutrisno pada Kamis (9/11/2023) lalu.

Penggerebekan terhadap bu guru dan pak guru ini terjadi sekitar pukul 11.20 WIB, Rabu (8/11/2023), setelah warga memberikan informasi kepada sekolah.

“Ketika digerebek, pria sudah berpakaian lengkap, sementara wanita meminta waktu untuk mengenakan pakaian terlebih dahulu,” ujar Sutrisno.

Atas kejadian tersebut, Sutrisno prihatin karena perbuatan rekannya.“Kami merasa prihatin dengan perilaku rekan-rekan kami. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang di masa mendatang,” demikian tukasnya.

BACA JUGA  Kejari Palangka Musnahkan Barang Bukti Hasil Tindak Pidana
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
WAGUB

Wagub Kalteng Resmi Buka Rakerda II DPD Iwapi

Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi...

Most Popular