Selasa, April 16, 2024
BerandaDaerahInfrastruktur Jalan Desa Tinduk Arah Kota Besi Rusak Parah

Infrastruktur Jalan Desa Tinduk Arah Kota Besi Rusak Parah

Infrastruktur jalan yang menghubungkan Desa Tinduk Kecamatan Baamang dengan Kelurahan Kota Besi Hilir, Kecamatan Kota Besi kondisinya saat ini rusak parah dan memprihatinkan.

Posisi jalan tersebut berada dekat kali mentaya saat ini tidak bisa lagi dilalui kendaraan roda empat (mobil) karena banyaknya lobang dalam dengan kubangan lumpur, beruntung masih bisa dilalui kendaraan roda dua (motor).

Kerusakan jalan tersebut banyak menuai keluhan warga. Infrastruktur jalan bagi warga merupakan sarana vital untuk kegiatan sehari-hari. Baik ke ladang pertanian maupun ke perkebunan.

BACA JUGA  Layanan Vaksinasi Covid-19 Kembali Buka di Puskesmas Jekan Raya

Jalan ini merupakan jalan pintas dan sangat strategis yang dinilai cepat karena dekat jika masyarakat Desa Tinduk mau ke Kecamatan Kota Besi atau sebaliknya, jika dibandingkan melalui jalan Tjilik Riwut yang memutar.

Berbagai kerusakan jalan yaang ada berupa lubang yang cukup dalam dan berlumpur karena jalan ini belum pernah diaspal.

Jalan itu tidak bisa lagi sekarang dilalui mobil, karena banyak lobang yang dalam dengan kubangan lumpur, saat ini hanya bisa dilalui motor, itupun harus berhati-hati,” ujar warga yang mengaku bernama Karno, Rabu 22 November 2023.

“Kami berharap kepada para Caleg dapil 2 Baamang-Saranau yang terpilih nantinya agar bisa memperjuangkan jalan ini, jangan cuman minta dukungan saja untuk dipilih,” pungkasnya. (Red).

BACA JUGA  Tiga Barak dan 1 Gedung Walet di Samuda Terbakar
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular