Selasa, April 16, 2024
BerandaDaerahHasil Tim Sidak, Pangkalan LPG Nakal Distop Pertamina

Hasil Tim Sidak, Pangkalan LPG Nakal Distop Pertamina

Palangka Raya – Tim sidak Liquid Petroleum Gas (LPG) Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, diapresiasi Pihak pertamina, karena akhir – akhir sangat gencar melakukan sidak harga gas LPG 3 kg.

Terkait hal tersebut, Sales Branch Manager (SBM) Pertamina Rayon 1 Pertamina Kalselteng M Abdilah Rorke Ilyasa menyampaikan, apresiasi kepada pemerintah Kota Palangka Raya yang ikut membantu pihaknya dalam pengawasan distribusi LPG.

Sesuai Direktorat Jendral (Dirjen) Minyak dan Gas (Migas), pihaknya menyalurkan mulai 10.080 tabung hingga 10.500 tabung perharinya di Kota Palangka Raya.

BACA JUGA  Sekda Kalteng Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi

“Kalau ditanya apakah ada pangkalan yang di lakukan Pemutusan Hubungan Usaha (PHU), dari hasil beberapa sidak kemarin ada satu pangkalan di Kota Palangka Raya yang kita PHU,” ujarnya, Selasa, 9 Mei 2023.

Pada kegiatan Tim sidak kedua pangkalan hari ini, pihaknya belum menemukan adanya pangkalan LPG 3 kilogram yang nakal. Dalam distribusinya masih sesuai dengan prosedur.

“Saya berharap kepada semua pangkalan di Kota Palangka Raya yang berjumlah kurang lebih 390 pangkalan, bisa benar – benar mendistribusikan LPG tiga kilogram sesuai prosedur, karena kami tidak segan – segan untuk melakukan PHU,” Pungkasnya. [Red].

BACA JUGA  300 Dosis Vaksin Covid-19 Diterima Dinas Kesehatan Palangka Raya
RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular