Selasa, Juli 23, 2024
BerandaASUSILADukun Durjana di Pelaihari Setubuhi Gadis Remaja 16 Tahun

Dukun Durjana di Pelaihari Setubuhi Gadis Remaja 16 Tahun

PELAIHARI – Dukun Durjana ini adalah Mantan Kepala Desa berinisial J (60) yang berprofesi sebagai dukun di Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut , Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berprilaku bejat.

Dukun durjana  tersebut tega memperkosa gadis remaja yang baru berusia 16 tahun berulang kali dengan modus operandi melakukan ritual mandi-mandi, guna menghilangkan sial dalam keluarganya gadis tersebut.

Sebagaimana yang disampaikan Kapolres Tala AKBP Muhammad Junaeddy Johnny melalui Wakil Sementara Kapolsek Pelaihari AKP Mujiono, Rabu (12/6/2024), dikutif dan dilangsir dari Radar Sampit.Com.

BACA JUGA  2 Bulan DPO Pelaku Pemerkosa di Ketapang Kalbar Belum Berhasil Ditangkap

Mujiono mengatakan, kejadian ini berawal ketika orang tua korban meminta bantuan kepada pelaku yang dikenal sebagai “orang pintar”. Masalahnya adalah usaha orang tua korban yang sepi.

Setelah diterawang pelaku, dikatakan awan kesialan sedang menaungi keluarga korban. Pelaku lantas menawarkan solusi, perlu digelar ritual memandi-mandikan keluarga korban.

Pada pertemuan pertama, pelaku memandikan orang tua korban. Kemudian J memandikan korban, saat itulah pelaku mencabuli belia tersebut.

Pada pertemuan kedua, pelaku semakin berani. Dukun durjana itu memandikan dan menyetubuhi pelaku. Berlanjut ke pertemuan ketiga, J memberikan bedak kepada korban dan kembali memperkosanya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dukun durjana tersebut sejak Senin (10/6/2024) malam, mendekam di sel tahanan Mapolsek Pelaihari, untuk proses lebih lanjut.

Barang bukti yang berhasil diamankan petugas berupa bawahan dan celana dalam korban warna merah muda, demikian (to).

BACA JUGA  Kondisi Remaja Putri 14th Korban Rudapaksa Trauma
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
WAGUB

Wagub Kalteng Resmi Buka Rakerda II DPD Iwapi

Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi...

Most Popular