Selasa, April 16, 2024
BerandaDaerahCiptakan PAUD Harus Bermutu dan Berkualitas

Ciptakan PAUD Harus Bermutu dan Berkualitas

Guna mewujudkan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Palangka Raya yang berkualitas, maka diperlukan peran serta dukungan banyak pihak. Termasuk dari masyarakat.

Hal ini telah disampaikan Bunda PAUD Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin, saat membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Penguatan Penjaminan Mutu PAUD Kota Palangka Raya, di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Jumat 10 Maret 2023.

Lebih lanjut dalam kesempatan itu Avina mengatakan, Pendidikan Anak Usia Dini memiliki peran penting dalam membantu pertumbuhan, dan perkembangan anak didik saat memasuki pendidikan yang lebih lanjut.

BACA JUGA  Badan Keswadayaan Masyarakat Kelurahan Menteng Gelar Hasupa Hasundau

Di sisi lain, guna mewujudkan hal itu maka peran bunda PAUD sangat penting untuk menciptakan pendidikan anak yang berprestasi, serta menjadi generasi penerus yang berguna bagi bangsa dan negara.

“Bunda Pendidikan Anak Usia Dini berperan menjadi fasilitator dan motivator, dalam meningkatkan layanan dan kualitas Pendidikan Anak Usia Dini ,” ucap Avina.

Tak kalah penting imbuh istri Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin ini, diharapkan kepada para bunda Pendidikan Anak Usia Dini dapat meningkatkan kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat, agar layanan Pendidikan Anak Usia Dini menjadi lebih optimal, demikian. [Red].

Sumber: (MC. Kota Palangka Raya.1/prokom/nd)

BACA JUGA  Iswanti: Dukung dan Apresiasi Keberadaan Pertashop
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular