Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPolitikAbdul Hafid Resmi Jabat Wakil Ketua DPW PAN Kalteng Peride 2020-2025

Abdul Hafid Resmi Jabat Wakil Ketua DPW PAN Kalteng Peride 2020-2025

Palangka Raya – Sosok Abdul Hafid, Pentolan Karang Taruna, kini sudah resmi ditunjuk sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2020-2025.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa H Achmad Diran, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW-PAN) Kalimantan Tengah telah resmi menunjuk Abdul Hafid menjadi wakilnya di Kalteng.

Penunjukan tersebut berdasarkan Lampiran SK DPP PAN Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/069/TV/2023, tentang Perubahan Kedua Kepengurusan DPW PAN Provinsi Kalimantan Tengah periode 2020-2025.

BACA JUGA  Perbedaan Waktu Lebaran, Pemerintah Harus Fasilitasi Saja, Jangan Jadi Penentu Tunggal
Abdul Hafid Wakil Ketua DPW Pan Kalteng, Bakal Calon Legislatif Kalteng Dapil 2 Kotim-Seruyan

Pentolan Ketua Karang Taruna ini di daulat menjadi Wakil Ketua PAN Kalteng, dengan maksud untuk membantu Partai berlambang matahari tersebut guna memenangkan suara rakyat di Kalteng pada pemilu mendatang.

Sebagaimana yang disampaikan H Achmad Diran bahwa memilih Abdul Hafid sebagai Wakil Ketua DPW Kalteng tentu akan menambah kekuatan PAN dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

“Tadi kita melakukan rapat pimpinan dan juga sekaligus membahas langkah kedepan untuk mendaftar ke KPU Kalteng,” ungkapnya, Rabu 10 Mei 2023, dikutif dari beritasampit.com.

BACA JUGA  Hasan Busyairi: Keselamatan Pengunjung di Tempat Wisata Harus Perhatikan

Orang nomor satu di PAN Kalteng tersebut juga menaruh harapan pada pemilu mendatang agar partainya dapat memenangkan suara rakyat, mengingat dengan bertambahnya beberapa orang tokoh yang bergabung ke PAN ini.

“Kita optimis kedepan memenangkan pemilu 2024, sehingga PAN bisa menjadi partai untuk semua kalangan,” jelas mantan Wakil Gubernur Kalteng dua periode ini.

Sementara itu, ditempat yang sama Abdul Hafid juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada H Achmad Diran, Ketua DPW PAN Kalteng yang telah mempercayakan dirinya sebagai Wakil Ketua Partai berlambang matahari ini di Kalteng.

BACA JUGA  Luar Biasa Ini Pengakuan dan Pandangan Lawan Politik Anis Baswedan

“Saya berterima kasih kepada ketua, dan tentunya kita akan membawa harapan untuk masa depan dan bekerja keras untuk memajukan Kalteng kedepan,” ujar Mantan Ketua PWI Kotim tersebut.

Abdul Hafid nantinya akan menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah, Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kotim-Seruyan, semoga sukses.

Untuk diketahui bahwa Abdul Hafid sebelumnya bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN) pada bulan lalu bersama dua orang manta Sekda, demikian [Red].

BACA JUGA  Tajuk Rencana: Waspadai Politik Uang dalam Pemilu 2024
RELATED ARTICLES

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
WAGUB

Wagub Kalteng Resmi Buka Rakerda II DPD Iwapi

Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi...

Most Popular