Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaKALTENGPaslon Abdul Razak-Sri Suwanto Maju Rebut Kursi KH-1 Kalteng

Paslon Abdul Razak-Sri Suwanto Maju Rebut Kursi KH-1 Kalteng

Palangka Raya II gerbonginformasi.com –Terjawab sudah dari partai Golkar di hari kedua Rabu 28-8-2024,Pasangan Calon ( Paslon) Abdul Razak – Sri Suwanto melangkah maju merebut kursi KH 1 Provinsi Kalimantan Tengah.

Rombongan pengusung berjalan kaki dari kantor DPD Golkar di iringi tarian Dayak dan reyok simpatisan Golkar, pendaftaran bakal calon pemilihan kepala daerah Kalimantan Tengah berlangsung lancar dan sukses.

Pasangan Calon Abdul Razak dan Sri Suwanto menjadi paslon pertama yang mendaftar tepat pukul 15.00 wib, sebelumnya pasangan ini melaksanakan deklarasi di hotel bahalap dan melanjutkan ke kantor DPD Partai Golkar diiringi kesenian kuda lumping, selanjutnya razak beserta rombongan mendatangi kantor KPU untuk mendaftarkan diri.

BACA JUGA  DPD Partai Golkar Sumbang Sembako, Ini Kata Abdul Razak

Kepada seluruh awak media cetak dan elektronik, Abdul Razak mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pendukung dan para pendukung, yang telah ikut mengantarkan mulai dari deklarasi sampai mendaftar ke kantor KPU Kalteng, ini membuktikan loyalitas pendukung dan pasangan calon yang berjuang pada pilkada

“Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kalteng, dapat turut serta menyukseskan pilkada serentak, berkaca pada pelaksanaan pemilu presiden, pileg, dan DPD di Kalimantan Tengah berjalan lancar, maka harus dipertahankan,”ujar Abdul Razak, Rabu (28/8/2024).

Sementara itu, Ketua KPU Kalimantan Tengah Sastriadi memastikan, untuk hari kedua hanya ada satu paslon yang mendaftar, yakni Abdul Razak dan Sri Suwanto, kemudian dihari ketiga masih tersisa tiga paslon yang kemungkinan besar mendaftar, sehingga pihaknya mempersilahkan kepada seluruh peserta pemilu, dapat melengkapi berkas pendaftaran, mengingat waktunya tersisa satu hari.

BACA JUGA   Pasangan Fairid Naparin dan Achmad Zaini Mendaftarkan Diri Maju Pilkada 2024

“Berdasarkan hasil pemeriksaan dan verifikasi petugas pendaftaran di lapangan, semua berkas paslon Abdul Razak dan Sri Suwanto lengkap, sehingga dapat dipastikan mendapatkan tiket pada kontestasi pemilihan kepala daerah 2024,”kata Sastriadi

Pantau media group paslon lainnya seperti Koyem, Willy, dan Agustiar Sabran terkonfirmasi akan mendaftar pilkada pada hari ketiga, sedangkan KPU membuka pendaftaran di hari terakhir sampai pukul 11 malam ditutup, demikian.

( Marliana )

BACA JUGA  Calon Gubernur Kalteng Agustiar Sabran Kunjungi Bazar UMKM Pasar Rakyat Huma Betang
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Pekan Olahraga Tradisional

Pekan Olahraga Tradisional dan Rekreasi Resmi Ditutup Pj. Bupati Sukamara

SUKAMARA II gerbonginformasi.com – Pekan Olahraga Tradisional dan Rekreasi secara resmi ditutup Pj. Bupati Sukamara Rendy Lesmana, diakhiri dengan pembagian hadiah lomba. Acara tersebut dilaksanakan di...

Most Popular