Selasa, April 16, 2024
BerandaHukumTega Kakak Kandung di Bukit Batu Dibacok dengan Sajam

Tega Kakak Kandung di Bukit Batu Dibacok dengan Sajam

Palangka Raya – Pria berinisial DS (36 tahun) tega membacok kakak kandungnya sendiri dengan senjata tajam (Sajam) berhasil diringkus Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Batu.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa korbannya berinisial H (41) yang merupakan kakak kandung pelaku sendiri.

Peristiwa pembacokan ini terjadi lantaran pelaku merasa kesal lantaran ada permasalahan masa lalu yang tidak tuntas,dikutif dari bornenews.co.id.

BACA JUGA  Vonis Hakim 2 Bulan Terhadap Terdakwa Kekerasan Seksual Terhadap Anak Jadi Sorotan

Sebagaimana yang disampaikan Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kapolsek Bukit Batu Ipda Iwan Kushadinoto Rabu, 26 April 2023.

Kapolsek Bukit Batu Ipda Iwan Kushadinoto menyampaikan, berdasarkan keterangan di lapangan, DS ini tega membacok kakak kandungnya, H (41) hanya karena kesal.

“Setelah ditelusuri lebih lanjut, rupanya diantara kakak adik tersebut ada permasalahan masa lalu yang tidak tuntas dan DS selaku adik korban langsung naik pitam,” katanya, Rabu, 26 April 2023.

BACA JUGA  Heboh Issu Perselingkuhan ASN di Kesbangpol Banjarmasin

Kushadinoto melanjutkan, kronologi singkat kejadian, DS tiba-tiba datang mendekati pelaku H, lalu membacok korban dengan mengayunkan senjata tajam jenis parang ke tubuh korban.

Korban mengalami luka bacok di tiga bagian tubuh, yaitu pada bagian pergelangan tangan kanan, tangan kiri dan telinga sebelah kiri.

“Setelah berhasil dilerai oleh saksi, parang langsung diamankan dan pasca kejadian korban tergeletak di kamar, kemudian saksi membuat laporan ke Polsek Bukit Batu,” pungkasnya [Red]

BACA JUGA  6 Paket Sabu Siap Edar dan Pelaku Berhasil Diringkus
RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular