Selasa, April 16, 2024
BerandaDaerahIswanti: Dukung dan Apresiasi Keberadaan Pertashop

Iswanti: Dukung dan Apresiasi Keberadaan Pertashop

Kuala Pembuang – Wakil Bupati Seruyan Iswanti baru saja meresmikan Pertashop yang berlokasi di Desa Terawan , Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), pada Selasa 16 Mei 2023.

Menurut Iswanti, keberadaan Pertashop tersebut Ia sangat mendukung penyebarluasannya hingga ke pelosok desa di Kabupaten Seruyan ini.

“Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Seruyan, tentunya sangat mendukung dan mengapresiasi adanya penyebarluasan keberadaan Pertashop ini hingga wilayah pedesaan atau pelosok,” ujarnya Selasa 16 Mei 2023.

BACA JUGA  Sarpras Sentra IKMP Seruyan Harus Dilengkapi

Lanjutnya, dengan keberadaannya diwilayah pedesaan, maka penyaluran atau pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk masyarakat akan menjadi lebih mudah.

Orang nomor dua di kabupaten ini berharap kepada pihak pengelola dalam hal ini pihak Pertamina agar pasokan atau stok BBM jangan sampai kehabisan, dengan harapan pendistribusian kebutuhan BBM kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Jangan sampai suplai ke masyarakat jadi terhambat atau tidak maksimal. Kita sangat berharap keberadaan Pertashop ini dapat membantu memenuhi kebutuhan BBM masyarakat di desa setempat, ataupun wilayah-wilayah yang dekat dengan Pertashop tersebut,” pungkasnya, demikian. [Red].

BACA JUGA  Kotim Sewa Pesawat Berangkatkan Jemaah Calon Haji ke Embarkasi Banjarmasin

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular