Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaKALTENGAgustiar Sabran Hadiri Pembukaan Senior Gathering & National Bible Camp II

Agustiar Sabran Hadiri Pembukaan Senior Gathering & National Bible Camp II

Palangka Raya –  gerbonginformasi.com – Agustiar Sabran, Ketua Adat Dayak (DAD) menghadiri pembukaan Senior Gathering & National Bible Camp II, yang digelar Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia ( GMKI).
Pembukaan Senior Gathering & National Bible Camp II tersebut dilaksanakan atau digelar di Hotel Aurila jalan Adonis Samad Palangka Raya pada Sabtu tanggal 14 September 2024.

Sebagai Ketua Adat Dayak (DAD) Agustiar Sabran mengungkapkan pentingnya menjaga nilai-nilai persaudaraan di Kalimantan Tengah.

BACA JUGA  SMKN-2 Palangka Raya Gelar Acara Anniversary ke- 46 Tahun

Ia juga menekankan,” Pentingnya Falsafah Huma Betang yang merupakan sebuah prinsip kebersamaan dan kerukunan di tengah keberagaman yang harus dijunjung tinggi oleh masyarakat Kalimantan Tengah,“ucapnya, Sabtu (14/09/2024).

Dalam acara ‘Senior Gathering & National Bible Camp II’ Agustiar Sabran mengucapkan rasa syukur atas undangan tersebut. Menurutnya ,kegiatan Bible Camp memberikan dampak positif yang signifikan bagi peningkatan kualitas anakmuda, terutama dari aspek spiritual dan moral.

Agustiar pun menjelaskan bahwa,” Bible Camp dapat memperkuat keimanan anak muda agar tetap dekat dengan Tuhan. Di era digital ini, iya sangat peduli dengan kehidupan spiritual generasi muda dan masyarakat secara umum,”sambungnya.

BACA JUGA  293.661 Jiwa Penduduk Palangka Raya Terdaftar Program JKN

Agustiar menegaskan bahwa hidup harus di dasarkan pada iman, karena tanpa iman hidup seseorang tidak memiliki makna, dengan iman hidup jadi lebih sederhana dan memiliki tujuan yang jelas.

Dia juga mengatakan akan terus mendukung kegiatan keagamaan, terutama Bible Camp, yang di anggapnya mampu membangkitkan kembali keimanan terhadap Tuhan pencipta alam semesta yang ini juga sangat luar biasa karena melibatkan GMKI dan para senior, demikian.

( Marliana )

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Pekan Olahraga Tradisional

Pekan Olahraga Tradisional dan Rekreasi Resmi Ditutup Pj. Bupati Sukamara

SUKAMARA II gerbonginformasi.com – Pekan Olahraga Tradisional dan Rekreasi secara resmi ditutup Pj. Bupati Sukamara Rendy Lesmana, diakhiri dengan pembagian hadiah lomba. Acara tersebut dilaksanakan di...

Most Popular