Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaPolitikOptimis Sehat Nadalsyah dan Supian Hadi Siap Berlaga Nadalsyah dan Supian Hadi

Optimis Sehat Nadalsyah dan Supian Hadi Siap Berlaga Nadalsyah dan Supian Hadi

 

Palangka Raya II gerbonginformasi.com  Pasangan calon Gubernur Kalimantan Tengah Nadalsyah, yang sering akrab disapa Koyem, dan calon Wakil Gubernur Supiah Hadi (SHD), telah menyelesaikan serangkaian pemeriksaan kesehatan di RSUD Doris Silvanus.

Pemeriksaan yang dilakukan tersebut meliputi dari pengambilan darah, tes jantung, cek tensi, tes urine, dan yang terakhir yaitu psikotes. Koyem menyatakan bahwa seluruh rangkaian pemeriksaan berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan lancar, insyallah kami berdua dari bakal calon bisa menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng ditetapkan KPU pada tanggal 22 September nanti,” ujar Koyem, Sabtu (31/08/2024).

Koyem berharap dapat ditetapkan sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng oleh KPU pada tanggal 22 September mendatang. Mereka siap untuk berjuang membangun Kalteng dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Nadalsyah-SHD menegaskan kesiapan mereka untuk berjuang membangun Kalteng. “Kami bukanlah pemimpin namun petugas yang siap melayani masyarakat Kalteng,” ungkap Koyem.

Sementara itu, SHD menyampaikan apresiasinya terhadap layanan yang diberikan oleh RSUD Doris Silvanus selama pemeriksaan kesehatan dan psikotes.

Layanan dari Rumah Sakit Umum Daerah Doris Silvanus sangat baik dan cepat. Mudah-mudahan layanan ini bisa tetap dipertahankan.

SHD juga mengucapkan banyak terima kasih kepada insan pers yang selalu setia mengawal mereka.

“Terima kasih kepada insan pers yang selalu mengawal kami, apabila nanti kami berdua menang insyaallah kita setiap bulan bisa berkumpul makan bersama di Kota Sampit, Nadalsyah – SHD Gas pol,”Menyala Abang Ku, “tegasnya.

(Aldio / Hadiboy )

BACA JUGA  Paslon Pancani Gandrung-Raran Optimis Lolos Terst Kesehatan
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Pekan Olahraga Tradisional

Pekan Olahraga Tradisional dan Rekreasi Resmi Ditutup Pj. Bupati Sukamara

SUKAMARA II gerbonginformasi.com – Pekan Olahraga Tradisional dan Rekreasi secara resmi ditutup Pj. Bupati Sukamara Rendy Lesmana, diakhiri dengan pembagian hadiah lomba. Acara tersebut dilaksanakan di...

Most Popular